menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

bahaya darah tinggi pada ibu hamil

Sebagian besar seorang ibu hamil tidak mengetahui bahkan menyepelekan akan bahaya darah tinggi saat kehamilan, padahal bahaya darah tinggi pada ibu sedang hamil akan sangat berdampak pada kesehatan si jabang bayi yang di kandung maupun ibu yang mengandungnya. Seorang wanita bisa di katakan mengalami hipertensi atau darah tinggi pada saat hamil adalah apabila tekanan darahnya di atas 140/90 mm Hg, ada beberapa jenis hipertensi dalam kehamilan. Seperti hipertesi kronik, hipertensi kronis dengan praeklamsia dan hipertensi gestasional, praeklamsia serta eklamsia.

bahaya darah tinggi pada ibu hamil
Untuk itu segara lakukan pencegahan agar darah tinggi tidak mengganggu masa kehamilan Anda dengan cara memeriksakan kehamilan sedini mungkin dan teratur ke Posyandu, Puskesmas, Rumah Sakit, paling sedikit 4 kali selama masa kehamilan, Lakukan imunisasi TT 2X, Bila ditemukan kelainan risiko tinggi pemeriksaan harus lebih sering dan lebih intensif, Makan makanan yang bergizi yaitu memenuhi 4 sehat 5 sempurna, Dengan mengenal tanda-tanda kehamilan risiko tinggi, Perbanyaklah pengetahuan mengenai kehamilan dan risiko kehamilan tinggi sehingga dapat mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, Sebaiknya memilih rumah sakit yang memiliki sarana tranportasi rujukan yang baik khususnya kendaraan transportasi. Lebih baik lagi dilakukan pada rumah sakit dengan fasilitas ruangan NICU (Neonatal Intensive Care Unit) Dan konsumilah obat herbal chitosan secara rutin.

Untuk pemesanan silahkan kirim SMS/BBM pada kami dengan format seperti di bawah ini
Ketik CLB : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon  Kirim ke 082.216.154.479

Alasan kami merekomendasikan obat herbal chitosan untuk membantu mengatasi darah tinggi pada ibu yang sedang hamil


Karena obat herbal chitosan ini terbuat dari bahan alami yang sudah terbukti akan khasiat dan manfaatnya bagi tubuh, seperti membantu melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun, memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap heavy metal ion, dan cocok bagi penderita kencing manis, ginjal, hipertensi (darah tinggi) dan obesitas.

bahaya darah tinggi pada ibu hamil
Bahan pembuatan obat herbal chitosan ini dari chitin (serat tempurung udang dan kepiting yang tidak larut) dan chitosan (serat tempurung yang dapat larut), begitu obat herbal ini masuk ke dalam tubuh manusia akan menangkap dan mengikat senyawa asam lemak yang membawa ion negatif sehingga tidak diserap oleh usus melainkan dikeluarkan dari tubuh.

Pada waktu bersamaan, chitosan dapat mendorong mengembangnya pembuluh darah sehingga dapat mengurangi tekanan darah. Selain itu, Zat chitin yang terdapat dalam chitosan dapat mengaktifkan sel tubuh manusia, mengatur saraf simpatik dan sekresi hormon, serta melancarkan metabolisme tubuh.

Seperti yang kita ketahui, darah tinggi atau bahasa medisnya hipertensi adalah salah satu penyakit yang umum dan sering berlangsung sepanjang kehamilan, menurut survei membuktikan bahwa tekanan darah tinggi pada ibu hamil bisa mencapai 20%, itu berarti bahwa 1 dari tiap 5 kehamilan. Hal itu sangatlah berbahaya bagi ibu yang sedang mengandung, termasuk si jabang bayi yang ada dalam kandungan.

Berikut bahaya darah tinggi pada ibu yang sedang hamil :

  • Placental abruption (saat plasenta terpisah dari rahim saat sebelum waktunya)
  • Sindrom HELLP (keadaan dengan hati yang abnormal serta manfaat trombosit)
  • Edema paru (keunggulan cairan di paru-paru)
  • Eklampsia (kejang sepanjang kehamilan)
  • Seorang ibu hamil akan mengalami gagal ginjal atau hati, stroke, bahkan juga kematian

Dampak negatif darah tinggi terhadap jabang bayi :

Penyakit darah tinggi yang tidak di tangani dengan baik akan sangat berdampak buruk terhadap kesehatan si jabang bayi termasuk ibu yang mengandungnya, berikut dampak negatif yang di timbulkan penyakit darah tinggi pada kehamilan :

  • Pertumbuhan janin terhambat, janin yang tidak cukup menerima oksigen dan nutrisi bisa menghambat proses pertumbuhan janin. Bayi lahir dengan berat badan yang rendah, atau lahir secara prematur.
  • Aliran darah ke plasenta berkurang, kondisi ini bisa membuat bayi dalam kandungan tidak mendapat cukup oksigen dan nutrisi.
  • Kelahiran prematur, demi menyelamatkan nyawa sang ibu dan si jabang bayi. Kadang dokter akan menyarankan kelahiran secara prematur, caranya dengan jalan induksi atau operasi caesar. Hal ini bermaksud untuk mencegah terjadinya eklamsia dan komplikasi lainnya.
  • Berkembangnya penyakit kardiovaskular, jika Anda sudah sampai pada tahap praeklamsia. Maka Anda berisiko terkena penyakit kardiovaskular setelah melahirkan, khususnya jika Anda melahirkan bayi secara prematur. Namun Anda bisa meminimalisasi risiko dengan menjalani gaya hidup sehat usai melahirkan.
  • Abrupsio plasenta, ini adalah kondisi ketika plasenta terpisah dari dinding dalam rahim sebelum proses persalinan. Jika hal ini terjadi, plasenta Anda akan rusak, anda juga akan mengalami pendarahan yang hebat. Kedua hal ini bisa membahayakan nyawa Anda dan si Kecil.
  • Bayi meninggal dalam kandungan, kondisi ini bisa saja terjadi pada masa hamil lima bulan atau lebih. Si jabang bayi akan meninggal dalam kandungan karena tidak mendapatkan hal yang di butuhkannya, seperti oksigen dan nutrisi. Selayaknya bayi yang di kandungan oleh ibu dengan tekanan darah normal.
Bagi Anda yang berminat pesan, silahkan kirim Format Pemesanan seperti di bawah ini via SMS/BBM dan wajib cantumkan Kode CLB di dalamnya.

CARA PEMESANAN

Ketik CLB : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F

Perhatian !! 

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode CLB di dalamnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com