menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

suplemen penambah kejantanan pria

Ingin menjadi Pria sejati yang membahagiakan pasangan di atas ranjang, inilah solusinya dengan suplemen herbal untuk penambah kejantanan pria yang dapat bertahan lama tanpa efek samping dari vig power capsule.

Vig Power capsule merupakan salah satu jenis suplemen untuk kejantanan pria yang masuk dalam jajaran obat herbal maupun tradisional dan sudah di akui oleh dunia, karna obat kuat ini sudah terbukti akan khasiat dan kemampuannya dalam membantu menambah kejantanan para pria. Selain untuk kejantanan suplemen ini juga sangat mujarab untuk membantu menyembuhkan keluhan para pria,seperti lemah, syahwat, mani encer, sperma kosong, menambah nafsu seksual,dll.

Suplemen penambah kejantanan pria ini terbuat dari bahan alami yang sangat kaya akan khasiatnya, seperti :

Chinese Yam, untuk menyuburkan sperma dan menjaga kesehatan ginjal
Fruit of Chinese Wolfberry, untuk mengoptimalkan fungsi seksualitas
Radix Rehmaniae Praeparata, untuk vitalitas dan ginjal
Semen Cuscutae, untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
Tree Peony Bark, untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah pada penis sehingga menjadikan kuat tahan lama.

Vig power capsule sebagai solusi penambah kejantanan pria ini telah resmi terdaftar di BPOM dengan No. Regi. TI 124 346 481, yang menjamin akan keamanan dan khasiat dari suplemen herbal ini. Dan berikut salah satu kesaksian dari konsumen yang merasakan khasiat dari vig power capsule.

Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power Capsule dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM.

Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power Capsule ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terakhir saya juga diusulkan rekan kerja menggunakan Kidney Man untuk dipadukan dengan vig power untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, dan ternyata hasil yang saya rasakan stamina lebih kuat tidak mudah lelah, pinggang terasa lebih enteng, pegal-pegal hilang dan bahkan asam urat berkurang drastis. Terimakasih Green World dengan Vig Power dan Kidney Man nya !!!

Suplemen penambah kejantanan pria ini harganya Rp. 230,000/botol dengan isi 6 kapsule, jadi untuk Anda yang ingin pesan vig power capsule ini silahkan kirimkan Format Pemesanan seperti dibawah ini Via SMS/BBM.

CARA PEMESANAN


Ketik V I Y : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik V I Y : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. / botol dengan isi
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com