menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

cara alami menyembuhkan disfungsi ereksi

Suplemen vig power capsule adalah salah satu cara alami menyembuhkan disfungsi ereksi yang aman dan mujarab tanpa menimbulkan efek samping.

Sebenarnya banyak sekali obat dan suplemen yang bisa bekerja sebagai perangsang libido dan peningkat kemampuan ereksi, namun sebagian besar obat hanya bekerja sebagai sistem manipulasi terhadap kinerja otak dan membentuk delusi seksual yang akan menciptakan sensasi sesaat, dan pada akhir nya akan menyebabkan ketergantungan di jangka panjang bahkan menimbulkan efek samping.

Tidak hanya itu saja, obat-obat perangsang seksual kimiawi pun bisa berdampak terhadap kesehatan ginjal dan hati, beberapa obat ini mengandung residu yang memberatkan tugas hati dan ginjal dan bisa menimbulkan masalah di kemudian hari.
Untuk itu berhentilah mengkonsumsi obat obatan kimia untuk menyembuhkan masalah seksual Anda, karna kini telah hadir suplemen disfungsi ereksi yang masuk dalam jajaran jenis obat herbal dan tradisional bernama vig power capsule terbuat dari bahan alami.
cara alami menyembuhkan disfungsi ereksi
Vig Power Capsule merupakan salah satu jenis suplemen dari PT. GREEN WORLD yang sangat mujarab dalam membantu menyembuhkan masalah disfungsi ereksi, obat herbal ini sangat aman dan di halal untuk di konsumsi. Bahan nya pun terbuat dari alami seperti Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Semen Cuscutae, Radix Rehmaniae Praeparata, dan Tree Peony Bark serta sudah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM. TI 124 346 481, Merupakan Produk terstandar Internasional (GMP).

Bukan hanya itu saja, vig power capsule juga sangat aman dan cocok di jadikan sebagai obat kuat, obat untuk menyembuhkan lemah syahwat, meningkatkan libido yang rendah, menyuburkan sperma yang kosong, mengatasi sperma encer, dan sangat aman untuk penderita penyakit ginjal.

Bagi Anda yang ingin pesan dan merasakan khasiat dari supelemen vigpower capsule silahkan pesan pada kami dengan cara mengirimkan Format Pemesanan seperti di bawah ini, dan dapatkan diskon untuk pembelian 3 botol ke atas. 

CARA PEMESANAN


Ketik V I Y : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik V I Y : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. 230.000 / botol dengan isi 6 kapsul
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com