menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

cara menyembuhkan hematuria pada wanita dan pria yang aman

cara menyembuhkan hematuria pada wanita dan pria yang aman dan mujarab dengan bantuan obat herbal kidney care for man dan for women asli dari bahan alami pilihan.

cara menyembuhkan hematuria pada wanita dan pria yang amanHematuria merupakan salah satu penyakit yang ditandai dengan adanya sel darah merah dalam urine, penyakit tersebut disebabkan adanya peradangan pada organ urinaria atau karena iritasi akibat gesekan batu ginjal. Jika darah tersebut dapat dilihat dengan mata telanjang, disebut gross hematuria, sedangkan jika darah hanya dapat dilihat dibawah mikroskop disebut hematuria mikrokopik.

Urine yang normal tidak mengandung darah sedikitpun kecuali pada wanita yang sedang menstruasi. Mungkin kondisi ini bisa terlihat sangat menakutkan, meski hematuria jarang menjadi pertanda kondisi medis yang membahayakan nyawa Anda. Tapi Anda harus segera memeriksakannya ke dokter untuk mengetahui penyebab munculnya darah di dalam urine.

Jika timbul hematuria, berarti telah terjadi kebocoran pembuluh darah dalam sistim saluran kemih, mungkin di ginjal, perlvis ginjal, ureter, kandung kencing, atau uretra.

Penyebab timbulnya kencing berdarah (hematuria), antara lain :

Adanya darah dalam urin akan dipengaruhi oleh organ-organ saluran kemih atau bahasa kerennya traktus urinarius yang artinya darah dalam urine bisa berasal dari ginjal, ureter (tabung seperti selang menghubungkan ginjal dan kandung kemih ), kandung kemih (tempat penyimpanan urin), dan Uretra (saluran seperti tabung mulai dari kandung kemih ke luar tubuh.

Atau karena adanyan infeksi saluran kemih (ISK), infeksi ginjal, batu ginjal (batu saluran kemih), Pembesaran kelenjar prostat, penyakit ginjal, kelainan bawaan, terjadinya cedara atau trauma pada ginjal dan saluran kemih, kanker dan tumor, obat obatan, dan olah raga yang berat.

Gejala yang di rasakan oleh penderita hematuria

Apabila seseorang menderita hematuria, maka akan mempunyai dan merasakan gejala seperti sakit Pinggang atau nyeri pada punggung bagian bawah jika penyebab terjadinya oleh batu ginjal, perih pada saaat buang air kecil, nyeri pada bagian bawah perut, iritasi, demam, Urine berwarna merah kecuali wanita sedang menstruasi.

Penanganan hematuria dilakukan berdasarkan penyebab adanya darah tersebut, sehingga diperlukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab hematuria. Bila penyebab hematuria tidak serius, umumnya tidak dilakukan pengobatan.

Pencegahan dilakukan untuk mencegah terjadinya penyakit yang menyebabkan hematuria, seperti infeksi, batu saluran kemih, kanker.

Berikut beberapa cara mengatasi dan mengobati penyakit hematuria mulai dari penyebabnya sampai sembuh


Infeksi saluran kemih

Meminum air putih yang cukup, tidak menahan kencing dalam waktu lama, dan membersihkan daerah berkemih segera setelah berhubungan seksual dengan benar. Bagi wanita, selalu membersihkan daerah sekitar kemaluan setiap habis berkemih dengan benar (arah dari depan ke belakang).

Batu saluran kemih

Minum air putih yang banyak, mengurangi konsumsi garam, dan makanan yang mengandung oksalat atau asam urat (seperti bayam dan jeroan).

Kanker

Berhenti merokok, hindari paparan dengan zat kimia, minum air putih yang cukup, dan berolahraga dengan teratur.

cara menyembuhkan hematuria pada wanita dan pria yang amanSelain cara di atas, Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal kidney care capsule ini mulai dari sekarang. Hal itu karena Kidney Care Capsule For Man merupakan obat herbal yang berkhasiat mengobati penyakit ginjal khusus pria dan juga bisa di jadikan sebagai suplemen untuk ginjal agar ginjal tetap sehat dan terbebas dari berbagai penyakit ginjal. Kidney Care Capsule For Man yang dapat mengobati penyakit ginjal ini terbuat dari bahan-bahan alamiyang berkhasiat seperti:Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, Chinese Yam.

Sedangkan Kidney Care Capsule For Women Suplemen ginjal khusus untuk wanita dapat menjaga kesehatan ginjal anda agar terbebas dari berbagai penyakit ginjal namun jika anda telah memiliki gangguan penyakit ginjal dan ingin mengobatinya secara tradisional khusus yaitu Kidney Care Capsule For Women yang mengandung Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, dan Codonopsis Pilosula. Kidney Care Capsule For Women tidak mengandung bahan kimia sedikit pun sehingga aman dari efek samping.

Isi : 100 kapsul.
Cara pemakiaian : Sehari 1-2 kali, 3 kapsul setiap kalinya.
Harga : Rp.327.000, Belum termasuk ongkos kirim.

CARA PEMESANAN


Ketik Nama Barang : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik Kidney care for man : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com