menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

obat herbal untuk penderita amenore yang aman

Apakah Anda mempunyai gangguan menstruasi atau amenore, apabila benar kami rekomendasikan obat herbal untuk penderita amenore yang aman dari ovary nutrition capsule.

Amenore adalah salah satu keluhan atau gangguan pada wanita yang tidak mengalami massa menstruasi, amenore yang normal hanya terjadi sebelum massa pubertas, selama kehamilan, selama menyusui dan setelah menopause.

obat herbal untuk penderita amenore yang amanAmenorrhea ini terbagi menjadi 2, yaitu sekunder dan primer. Amenorrhea sekunder yaitu keadaan tidak terjadinya haid selama 3 siklus atau 6 siklus setelah sebelumnya mengalami siklus haid seperti biasa, sedangkan primer adalah keadaan dimana haid tidak terjadi pada wanita usia 16 tahun.

Penyebab terjadinya amenore ini berbeda beda tiap orang nya, namun secara umum di sebabkan oleh stres, kurang gizi, depresi, obat-obatan tertentu, penurunan berat badan yang sangat ekstrim, olahraga yang berlebihan, sedang sakit, obesitas, ketidak seimbangan hormona, gangguan kelenjar tiroid, adanya tumor ovarium dan keturunan juga berpengaruh banyak.

Sedangkan gejala yang di timbulkan dari gangguan susah haid atau tidak menstruasi ini adalah Miss v terasa kering dan tidak nyaman, sakit kepala yang sangat menyiksa, adanya gangguan pada penglihatan, penurunan dan penambahan berat badan yang berarti, keluarnya air susu ketika tidak hamil ataupun menyusui, perubahan suara, ukuran payudara dan tumbuhnya rambut.

Cara menyembuhkan penderita amenore yang aman dan cepat tanpa efek samping dengan ovary nutrition capsule


Ovary nutrition capsule merupakan salah satu jenis obat herbal masa kini yang mampu membantu menyembuhkan segala macam gangguan pada wanita, seperti susah menstruasi/tidak haid. Obat herbal ini terbuat dari bahan alami yang di proses dengan tekonologi masa kini dan di jamin terjaga kualitasnya serta khasiatnya.

Kirim Ke 082.216.154.479 atau PIN BB 740678EASelain untuk melancarkan menstruasi, ovary nutrition capsule ini pun sangat cocok untuk membantu mengatasi Gangguan Haid ( siklus haid tidak teratur ataupun nyeri saat haid atau menjelang haid ), Mengobati Penykit Keputihan, Kista, Rahim Kering , Rahim Kecil dan penyakit lainnya yang bisa menghambat kehamilan, Mengatasi masalah menopause dini. Mencegah penuaan dini, Menurunkan Stress Fisik dan Mental, Mengatasi gangguan hormonal wanita, Meningkatkan fungsi ovarium, Menstabilkan hormon estrogen dan progesteron, Melancarkan peredaran darah dan menyuburkan kandungan atau rahim bagi yang susah hamil.

Cara pakai 1-2 kali sehari, 3 kapsul
Harga Rp. 345.000 isi 90 kapsul
Komposisi Extrack of black soy bean, ganoderma lucidium spora dan soy isoflavones.

CARA PEMESANAN


Ketik ONC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik ONC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F

 

Perhatian !!


  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode ONC di dalamnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com